Sedikit
membahas tentang keluhan yg sudah biasa dikeluhkan bahkan sudah hal lumrah
untuk pencinta mobil2 mewah / menengah,
Pertama yg
sering d keluhkan dimana mobil kesayangan kita d atas umur 5thn bahkan d
bawahnya.
Penyebabnya
sangat banyak,bias karma paktor usia,bisa paktor pemakean.
Tapi d
jaman sekarang inpormasi sudah begitu canggih.kita juga bisa mendapat inpormasi
lewat majalah apalagi lewat internet yg
Begitu
bayak memuat inpormasi tentang otomotip/kaki2.
D sini saya
sedikit memberi solusi buat anda,tapi bukan berarti kualitas yg saya berikan ini d bawah kualitas
setandar.justru saya
Memberi yg
terbaik dengan jaminan gransi,ter uji dan sudah ter bukti,saya menggunakan
perbaikan menggunakan mesin bubut
Untuk lebih
jelasnya silahkan baca Cara Perbaikan Seperpat Kaki2 Mobil
Yu kita langsung ke
tkp dmana saya akan membahas tentang mobil MITSUBHISI PAZERO
Untuk gambar seperti d bawah ini
Ini yn no1 ball join bawah untuk
rekondisi per pis tanpa bongkar pasang mulai dari 150.000.00
Untuk no1 sama no2 bosing jika sangat wajib
untuk d ganti,insaalloh kami siap membantu,tentang harga kami tida bisa memberi
perkiraan
Yg ini kan modelnya kelingan
depan,bila tida memungkinkan untuk rekondisi karna paktor-paktor yg
membahayakan,bisa saja kami sarankan untuk ganti baru,tp bila memungkinkan d
rekondisi kisaran harga 150.000.00
Untuk perkiraan harga therot no1 sama
long therot no2 biaqsa perkiraan 140.000.00 untuk per pisnya
Part di atas semua di bengkel kami di kerjakan dengan sistem rekondisi
menggunakan mesin bubut,jadi tida adakata perbaikan menunggu
barang/sparepat(inden) krena yang kami perbaiki part orsinil mobil anda
Untuk Konsultasi Siapa Tau Bisa Memecahkan Masalah silahkan klik di bawah
Klik Di Sini untuk menghubungi
Klik Di Sini untuk office bengkel
Klik Di Sini untuk denah/gps bengkel