Beberapa hal yg harus kita ketahui.krena orang tida akan percaya jika belum ada bukti.
Apalagi kita tida mengetahui cara kerja suatu bengkel,apalagi cara pengerjaan suatu spare part yg kita cuma tau namanya doank
Untuk pembahasan kita coba d ballJoin bawah (mobil honda strim) semua ini sebenarnya berlaku untuk semua spare part d kaki-kaki untuk semua jenis mobil
Yu kita bahas Ball Join
Ini setelah d copot dari mobil dan d lepas as roda,
Lanjut ke tahap pembongkaran ,,,,
Disini kami menggunakan sistem rekondisi mesin bubut diman spare part d buat normal tanpa d akal-akalin
Cara kami membuat teplon/pelastik yg d pake buat isi ball join d atas seperti gambar d bawah
Dan hasil pembuatannya seperti ini
Lanjut ketahap pengelinga d mana part yg d bongkar d atas tadi d masukan sama teplon yg d buat,
dan mendapatkan hasil kencang/keras yg kita butuhkan
Dan hasilnya seperti d bawah ini
Nah seperti itulah cara pengerjaan bengkel kami untuk kaki-kaki semua jenis mobil
Part di atas semua di bengkel kami di kerjakan dengan sistem rekondisi menggunakan mesin bubut,jadi tida adakata perbaikan menunggu barang/sparepat(inden) krena yang kami perbaiki part orsinil mobil anda
Untuk Konsultasi Siapa Tau Bisa Memecahkan Masalah silahkan klik di bawah
Klik Di Sini untuk menghubungi
Klik Di Sini untuk office bengkel
Klik Di Sini untuk denah/gps bengkel
Semoga pengetahuan ini bisa buat pertimbangan untuk perbaikan mobil anda,,,,,,!!!!!!!!!!